berbagi seputar ilmu pengetahuan dan teknologi

ABOUT ME


edyuty merupakan blog personal yang dibuat oleh seorang yang gemar banget yang namanya Algoritma dan Bahasa Pemrograman. Blog ini awalnya dibuat hanya untuk iseng-iseng, tujuannya untuk mendokumentasikan tugas kuliah dan pengalaman pemilik blog di dunia IT dan bahasa pemrograman. Mulanya blog ini hanya untuk kepentingan pribadi dengan tujuan  agar setiap materi kuliah dan hal lainnya yang terkait dengan IT bisa tersimpan dan dapat diakses di kampus dan di manapun. 


Seiring dengan banyaknya Ilmu yang didapat pemilik blog dan banyak teman-teman kuliah yang menginginkan informasi yang dapat diakses di manapun, maka blog ini mulai dikembangkan, topik yang dibahas bukan hanya dikhususkan tentang materi kuliah saja seperti disebutkan diatas, namun semua hal yang dipelajari mengenai dunia pemrograman, web design, blogspot, sekilas tips tentang IT dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan dunia online juga ikut di kaji di blog ini.


Semoga semua informasi yang disajikan blog edyuty diharapkan bisa memberikan manfaat terutama bagi pemilik blog dan umumnya bagi pengunjung dan pembaca setia blog ini.
0 Komentar untuk "ABOUT ME"

Back To Top